Tarombo Simamora Debata Raja Dohot Laguna Baru 20202

tarombo Simamora Debata Raja Dohot Laguna Baru 20202 Youtube
tarombo Simamora Debata Raja Dohot Laguna Baru 20202 Youtube

Tarombo Simamora Debata Raja Dohot Laguna Baru 20202 Youtube Tarombo siraja batak, simamora debata raja dengan lagunyaterbaruraja sunggumarmasang. #tarombosimamoradebataraja. Toga dan lagu toga simamora, anak purbamanaludebata rajatuan sumerham#togasimamorabaru.

tarombo simamora simamora Debataraja
tarombo simamora simamora Debataraja

Tarombo Simamora Simamora Debataraja Dihita akka namar dongan tubu,mulai sian toga simamora,purba,manalu,debata raja.akka abang niba anggi niba ito niba .hubaen hami pe kumpulanon asa unang lupa dohita. Asal. bangkara, merupakan daerah asal marga simamora dan keturunannya. 1. boru saribu raja. 2. boru lontung. simamora, mempersunting si boru panggabean boru lontung sebagai istrinya, dan dikaruniai 3 anak, yaitu purba, manalu, dan debataraja itu sendiri. leluhur debataraja, merupakan anak ketiga dari simamora yang berasal dari daerah bangkara. Simamora: kakek ompung doli na: raja sumba: hahadolina: toga purba; toga manalu; anggidolina: rambe sumerham; bapaudana: sihombing; nomor dari si raja batak: 7: garis keturunan dari si raja batak: raja batak ↓ raja isombaon ↓ tuan sori mangaraja ↓ tuan sorba di banua ↓ raja sumba ↓ simamora ↓ debata raja. Legenda siboru namotung (sibottar mudar) seperti yang kita ketahui bahwa raja simamora memiilki 3 anak, yaitu purba, manalu dan debataraja. sedangkan debataraja sendiri juga mem umpasa batak tikki tardidi dakdanak. umpasa ni halak batak ditingki pesta tardidi dakdanak: dangka ni bulu godang pinangaitaithon sai simbur magodang ma ibana.

tarombo Dan Lagu terbaru Toga simamora Purba Manalu debata raja
tarombo Dan Lagu terbaru Toga simamora Purba Manalu debata raja

Tarombo Dan Lagu Terbaru Toga Simamora Purba Manalu Debata Raja Simamora: kakek ompung doli na: raja sumba: hahadolina: toga purba; toga manalu; anggidolina: rambe sumerham; bapaudana: sihombing; nomor dari si raja batak: 7: garis keturunan dari si raja batak: raja batak ↓ raja isombaon ↓ tuan sori mangaraja ↓ tuan sorba di banua ↓ raja sumba ↓ simamora ↓ debata raja. Legenda siboru namotung (sibottar mudar) seperti yang kita ketahui bahwa raja simamora memiilki 3 anak, yaitu purba, manalu dan debataraja. sedangkan debataraja sendiri juga mem umpasa batak tikki tardidi dakdanak. umpasa ni halak batak ditingki pesta tardidi dakdanak: dangka ni bulu godang pinangaitaithon sai simbur magodang ma ibana. Tentang marga simamora. marga simamora adalah marga yang digunakan oleh keturunan simamora, yang mulai digunakan sejak generasi ke 6 dari si raja batak. sebagian besar keturunan marga marga simamora berasal dari humbang dan silindung. simamora adalah anak dari raja sumba. Raja sumba: kakek ompung doli na: tuan sorba di banua: anggidolina: sihombing; bapatuana: sibagotni pohan; sipaettua; silahi sabungan; raja oloan; raja hutalima; raja sobu; bapaudana: nai pospos; nomor dari si raja batak: 6: garis keturunan dari si raja batak: raja batak ↓ raja isombaon ↓ tuan sori mangaraja ↓ tuan sorba di banua ↓.

Lagu tarombo simamora Lengkap Dengan Tarombonya Youtube
Lagu tarombo simamora Lengkap Dengan Tarombonya Youtube

Lagu Tarombo Simamora Lengkap Dengan Tarombonya Youtube Tentang marga simamora. marga simamora adalah marga yang digunakan oleh keturunan simamora, yang mulai digunakan sejak generasi ke 6 dari si raja batak. sebagian besar keturunan marga marga simamora berasal dari humbang dan silindung. simamora adalah anak dari raja sumba. Raja sumba: kakek ompung doli na: tuan sorba di banua: anggidolina: sihombing; bapatuana: sibagotni pohan; sipaettua; silahi sabungan; raja oloan; raja hutalima; raja sobu; bapaudana: nai pospos; nomor dari si raja batak: 6: garis keturunan dari si raja batak: raja batak ↓ raja isombaon ↓ tuan sori mangaraja ↓ tuan sorba di banua ↓.

Comments are closed.